Minggu, 05 Februari 2012

geting nuke fast without CAMPING in mw2

sup all in blog wa yang ke 2 kali ini saya ngasik tips buat para pemain baru mw 2 sama sara untuk yang sudah pro di mw 2. banyak orang di mw 2 apa lagi yang baru maen susah ngak sih sebetul nya ngeluarin nuke di kill streak. sebetul nya  pakek nuke itu ya 50:50 aja tergantung skill,enemy,perk and weapon of course oh sama kill streak nya juga harus pas ma situasi.pertama kali wa bahas perk nya dulu banyak pemain kalok mau nge nuke itu harus camping pool sebetul nya ngak harus camping soal nya kalok camping nanti malah di olok in noob ._. (susah nya hidup) so gimana cara nya dapet nuke cepet and no camp.

1.pakek kill streak seperti berikut :

Harrier Strike
7 Kill 
Chopper Gunner
11 Kill
Control the gun of the Attack Helicopter
AC-130
11 Kills
Remote control all the guns of the AC-130 gunship






Buat yang pakek chopper ato ac itu sesuka anda di karenakan AC-130 kalok di tembak pakek stinger itu masik punya 4 nya total kalok chopper gunner cuma 2 aja tapi chooper anak kalok buat map nya terbuka soal nya damage nya bisa splash ma single target and tembak nya chopper itu fire rate nya cepet.Sedangkan AC-130 punya 3 mode tembak dan bisa ganti vision dari normal ke thermal (terserah ente pilih yang mana optional kill streak ke 2 nya ) and last don't forget to use the NUKE
Tactical Nuke
25 Kills
dan itu buat kill streak nya saja kalok ada yang tanya : kalok pakke pavelow gima kan lebih sakit dari pada harier ?.boleh saja tapi and kill streak 1-9 apa ngak susah apa lagi kalok anda pakek pave low cuma dapet tembak dari heli aja kalok herier dapet bomb dari pesawat ma tembakan an juga so kayak buy 1 get 1 free that's why haru pakek herier. post kill streak  nya sampe sini dulu all nanti kalok sempet wa lanjutin (keep gaming always all )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag counter

free counters